Silent Eyes Chapter 1

Assalamu’alaikum~

Baekyeol or Chanbaek or Kaibaek FF

Saya ragu dah bakal ada yang suka tapi yah entah deh -_-

Saya mengharapkan RCL karena ini ff bakal lanjut atau enggak tergantung yang komen

Jangan bunuh saya ama ceritanya yang rada aneh

*kabur bersama angin Sehun*

 

 

Silent Eyes

CHANBAEK – KAIBAEK FanFiction

 

Author : Kim Hyobin a.k.a Rana Nabila

Cast : Park Chanyeol – Byun Baekhyun – Kim Jongin

Other : Lu Han – Oh Sehun

Genre : Angst , Drama, Romance, School Life, Hurt

WARNING : YAOI / BL/ BOY X BOY / BOYS LOVE

FOR 15+ ONLY

 

 

Disaat aku kehilangan cahayaku

Disaat itu aku mengetahuimu

Disaat aku melihat hitamnya dunia

Disaat itu aku mengenalmu

Disaat aku melihat kekosongan

Disaat itu aku menyentuhmu

Disaat itu pula…

Aku melupakan sosokku yang menjijikkan

 

 

 

PART 1

 

Seorang namja cantik dengan langkah cepat dan nafas yang terengah- engah berlari menuju kelasnya. Sesekali ia lirik jam tangan Winnie The Pooh kesayangannya yang terpasang rapih dipergelangan tangan kanannya. Kulit putih beningnya memang sangat cocok dengan warna jam Winnie The Pooh yang berwarna kuning terang berpadu dengan kuning madu.

Suara langkah kakinya menggema dikoridor sekolah yang sudah kosong itu. Bagaimana tidak, waktu sudah menunjukkan lewat pukul 6 sore dan tentu saja semua murid dan guru sudah pulang. Namun karena kecerobohannya,  namja cantik itu harus kembali kesekolah karena ia meninggalkan buku tugasnya yang akan dikumpulkan besok. Tanpa buku tugasnya, namja cantik yang bernama Baekhyun itu akan mendapat masalah pada nilai semesternya.

 

“Kenapa aku bisa seceroboh ini!!” desis Baekhyun sembari terus melangkahkan kakinya menuju kelasnya yang berada dilantai dua. Baekhyun baru saja menaiki tangga dan senyuman terlukis indah diwajah cantiknya saat melihat lampu kelasnya masih hidup.

 

“Syukurlah.”

 

Baekhyun melangkahkan kakinya lebih cepat dan membuka pintu kelasnya yang tertutup rapat. Namun baru saja ia selangkah masuk kedalam kelasnya…

 

“Lama sekali.”

 

“Eh?” Baekhyun membalikkan tubuhnya karena mendengarkan ucapan seseorang.

 

GREPP

 

“Aaagggh!!” Baekhyun merasakan seseorang menangkap tubuhnya dari belakang dan langsung membaringkan tubuhnya dengan kasar dilantai kelas itu. Namja itu kemudian membuka kancing baju Baekhyun dengan paksa sehingga beberapa kancing baju Baekhyun terlepas dari seragam sekolah itu.

 

“Lepaskan aku!!” teriak Baekhyun keras. “Siapa kamu!!!”

 

“Diamlah! Kau ribut sekali!”

 

Namja itu tidak mendengarkan Baekhyun dan kini ia mulai menciumi leher putih Baekhyun dengan kasar. Baekhyun terus meronta dan berusaha melepaskan tubuhnya dari namja yang sama sekali tidak ia kenal. Wajah namja itu bahkan sangat asing bagi Baekhyun.

 

“LEPASKAN AKU! TIDAK!!” Baekhyun mencoba menggerakkan tangannya untuk memukul namja itu namun dengan cepat namja itu mengunci pergerakan Baekhyun dengan kedua tangannya. Tanpa memperdulikan teriakan Baekhyun, namja itu terus melampiaskan hasratnya pada Baekhyun.

 

Seakan terbiasa namja itu dengan mudahnya melepas seragam sekolah Baekhyun dan terus saja menyerang Baekhyun. Hingga Baekhyun menangis tersedu- sedupun, namja itu tetap tidak mau mendengarkan tangis pilu sang namja cantik yang masih saja memberontak.

 

“Jangan! Kumohon jangan!!” mohon Baekhyun saat namja itu mulai melepas celana panjang Baekhyun. Tangisan Baekhyun seakan menjadi untaian nada menyeramkan disore mendung itu. Dan namja itu menyeringai dengan sangat menyeramkan, tanda ia akan melakukan sesuatu yang lebih parah daripada itu.

 

Sampai akhirnya namja itu membuat jarak mereka semakin tipis dan menyatukan tubuh mereka dalam paksaan yang menyakitkan. Baekhyun membulatkan matanya menahan rasa sakit dan air matanya terus mengalir dari mata indahnya.

 

“Ti..TIDAK!!”

 

 

Saat langkahku terkotori oleh air mata

Aku melihat semua cahaya menghantamku

Menghantam semua kebahagiaanku

Hingga yang kulihat hanya godaan yang mengelilingiku

Menjijikkan

 

 

Saat itu, Seorang namja tampan dengan wajah yang menampakkan kekesalan luar biasa mengendarai mobilnya ditengah hujan dengan kecepatan tinggi. Berkali- kali ia melirik ponselnya yang kini berkedip- kedip. Menandakan adanya panggilan masuk namun dengan acuh namja itu tidak mengangkatnya. Ia terlalu kesal dengan sang penelpon.

 

“Berhentilah menghubungiku!” desis namja tampan itu sembari berbelok ditikungan tajam jalanan kota Seoul.

 

Pip

 

-Kai, maafkan aku! Kumohon dengarkan penjelasanku terlebih dahulu. Aku dan Sehun tidak mempunyai hubungan apapun. Kumohon kau jangan salah paham. Balas Voice Mail ku jika hatimu sudah tenang. Aku sangat mencintaimu.-

 

Suara voice mail itu membuat namja bernama Kai itu tersenyum masam. “Luhan, aku sudah melihat semuanya dan kau pikir aku orang bodoh?! BRENGSEK!!” Kai menghempaskan tangannya kasar distir mobilnya. Mencoba menetralisir kekesalannya pada sang kekasih.. ah mungkin mantan kekasih karena Kai baru saja memutuskan hubungannya dengan Luhan, kekasih yang sebenarnya sangat ia cintai.

 

Kecepatan mobil Kai kini semakin tinggi dan amarah tentu masih meliputi perasaan Kai. Dengan membabi buta ia melajukan mobil itu entah kemana. Ia sendiri tidak tahu harus pergi kemana. Mata Kai memerah, menahan semua perasaan kecewanya yang benar- benar ia rasakan pada namja cantik bernama Luhan.

 

Masih kalut dengan pikirannya sendiri, mata Kai membulat saat menangkap sesosok namja yang berlari menyebrangi jalan yang ada dihadapan mobil Kai. Dengan kesadaran penuh Kai mencoba me-rem mobilnya dan..

 

“YA! AWAS!!”

 

TIIIIIIIIIIIIIIIIINNNN

 

CIIIITTTTT

 

BRAAAKKKKKKK

 

Mobil Kai terhenti sempurna dan tubuh Kai terdorong kedepan dengan sangat keras. Nafas Kai masih tercekat. Beruntung Kai mengenakan safety belt atau tidak mungkin saja ia akan cidera lumayan berat. Namun Kai langsung teringat dengan namja yang tadi melewati mobilnya dengan cepat.

 

“Ya Tuhan!” teriak Kai.

 

Apa dia tertabrak?!

 

Dengan cepat Kai keluar dari mobilnya. Tanpa memperdulikan guyuran hujan yang sangat lebat, Kai berlari kearah depan mobilnya.

Mata Kai membulat saat melihat sesosok namja terbaring dijalanan tepat didepan mobil Kai. Tanpa menunggu Kai langsung menghampiri namja itu dan membaringkan kepalanya dilengan kokoh Kai. Bisa Kai lihat air hujan yang tergenang disekitar namja itu bercampur dengan darah segar yang mengalir dari kepala namja itu.

 

“Hei! Kau baik- baik saja?!”

 

Mengerti kondisi namja itu tidak baik, Kai langsung menggendong tubuh namja yang terlihat sangat putih itu. Kai membaringkan tubuh namja itu dikursi belakang mobilnya kemudian dengan cepat kembali kekursi kemudi. Tanpa membuang waktu, Kai melajukan mobil mewahnya menuju rumah sakit.

 

“Sial!” teriak Kai marah.

 

 

Takdir

Suatu kata yang membiarkan kita bermimpi

Melakukan sesuatu yang tidak pasti

Demi kebahagiaan yang tidak pasti

Demi suara yang tidak pasti

Demi kejayaan yang tidak pasti

Namun mengapa manusia tetap berusaha?

Walau mereka tahu…

Semua hanya permainan takdir

 

 

Namja rupawan yang amat tampan itu mendengus kesal. Ia merasa sedikit perih pada pipinya, akibat dari semua yang ia lakukan. Ia baru saja keluar dari ruang kelas dan menatap keluar jendela.

“Hujan.. aish! Menyusahkan!” desisnya sembari memperbaiki resleting celananya dan mengancingi kancing kemeja seragam sekolahnya.

 

Drrttt

 

Dengan malas namja tampan itu mengangkat telepon yang baru saja masuk kedalam ponselnya. “Ne! Aku tahu kau akan minta maaf karena orang yang kau suruh datang kesekolahku tidak memuaskanku. Kau tahu dia terus saja berteriak menolakku, akhirnya aku paksa saja.”

 

“Ha? Apa yang kau katakan? Aku memang ingin minta maaf namun bukan karena itu. Orang yang kusuruh menemuimu disekolahmu tidak bisa datang. Kau bilang tidak memuaskanmu? Dengan siapa kau melakukannya, Park Chanyeol?”

 

Namja tinggi itu terhenti ditempatnya dan mengerutkan dahinya bingung. “Apa kau bilang?”

 

“Iya, aku ingin minta maaf karena orang yang kusuruh menemuimu tidak bisa datang. Dia ternyata punya janji dengan kekasihnya. Jadi tidak bisa menemuimu dan melayanimu.”

 

DEG

 

Namja tinggi bernama Park Chanyeol itu nampak pucat.

 

“Tunggu… Jadi tadi siapa?”

 

 

Tertawalah

Kembali…

Takdir memang bisa dengan mudah mempermainkamu

Mengajakmu masuk kedalam perangkap mematikan

Yang kau lihat hanya tipu muslihat

Yang kau lihat hanya kepalsuan yang manis

Yang kau lihat hanya kesemuan

Namun kau menikmatinya, bukan?

 

TO BE CONTINUE

 

Anggap ini prolog juga gapapa sih

Sengaja dibuat pendek

Bakal banyak yang suka atau enggak ya -_-

Masih rancu bngt yah

Ini FF chaptered kok jadi bakal panjang. Entahlah.. paling juga sama ama LF

Okesip RCL nyaaa~

Makasih ILOVEU READER YANG KOMEN :********

Yg g komen kelaut ajah #tendang bareng Luhan

About these ads

294 thoughts on “Silent Eyes Chapter 1

  1. pendeeek bgt u,u tapi seru! Chanyeol kejam, huh tukang napsu.. Kasian bebaek di perkosa, ketabrak lagi.. Lanjut terus onnie ff nya ! Fighting!!

  2. Uwaaaaaa ! Kerennn kak epep nya !
    Baekkiee nya kasiannn *usap” kepala baekkie(?)*
    Going to read next chp ! XD
    Daebak kak epep nya *kasi 1234567890 jempoll buad kak rana*
    Jiahahahhahaha =DD

  3. oke rana prolognya bikin gue ser seran…
    Luhan selingkuh good job nak.. kau memang tercipta bukan untuk barongsai dekil itu.

    ada Kaibaek juga nih kayaknya yah??
    huwwoooo… aku suka kaibaek daripada krisbaek lah.. /ganyambung

    lanjutin yee..

  4. omonaaaa….poor baeki
    chanyeol tega banget >,< huhu *peluk baeki*

    kalo begini sih aku dukung kaibaek aja, abisnya chanyeol jahat sih grrr
    next ah~

  5. belum pernah baca, atau belum komen ya?
    belum sih kayaknya belum pernah baca huahuahuahua.
    soalnya pas buka blog ini, langsung ada silent eyes chapter 2,
    gak tau dan gak ngeh emang ada? -_-
    ternyata mataku udah gak bener nih, huahuahua.

    baekhyun, kasihan ih, lagi buru-buru diapain coba sama chanyeol.
    aku pikir yang namja yang grepe-grepe baekhyun itu kai hahaha
    soalnya mukanya ….. ehem meresapi banget
    apalagi hal-hal kayak gitu kkk…
    lagi dan lagi bahasanya bikin aku kepincut<3

    terbang ke next chapter hehehe

  6. Wah.. Ngobrak-abrik ff exo d’google taunya ketemu blog ini :)
    ini ff pertama yg aku baca disini lho.. Slm kenal author.. :)

    oh ya.. FF nya kereeen.. Bikin penasaran thor.. Itu yg ketabrak si abang Kai pasti kaka baekhyun ya?? #bhs gue apudaah?
    Terus.. Terus.. Terus.. Mau donk d perkosa chanyeol juga #plaaak! Ngaco!
    Ttp semangat berkarya thor..! Jgn lupa ff.y d panjangin lg yh di part2 berikut.y ;)
    fighthing!!
    *lari ke part 2

  7. ayo lanjut…
    tapi ko pendek banget…
    padahal seru lho ceritanya…
    bikin penasaran….
    kasian baekhyun, chanyeol main maksa aja…
    tapi akhirnya chanbaek kan thor???

  8. aissh jinja >.< … awal yg baik !! tp untuk khancuran Baekhyun …… hiks _ hiks _ T.T
    Baekkie yaa !! malang sekali nasibmu chagi :(

    *langsuungg lompat k next chapter… krna kya' nya uda ada tuh :p kekeke~

  9. AIGOOO!!! Yeollieeee APAA yang km lakukan ama Baekki Q T___T..aduh emang Yeollie mesen cowok gitu ya??aduh untung dah ditemuin Kai..moga2 Jjongin bisa diandalkan..deg2an thor>_<

  10. yeeee FF baru
    astagaaaaa
    itu baekhyun diperkosa dong
    haaaaa kasiannn T_T

    dan pasti pasti
    sudah pasti c chanyeol yang melakukannnn :”(
    chanyeol nih main paksa *o.O*

    duh kai ah elo
    naik mobil kaga ati2…
    dan kayanya itu baekhyu yah yg di tabrak kai????

    lanjut thor :D

  11. hoho ane readers baru diblog ini thor’-’ salam kenal ajedah yee wakakak
    gilee prolognye aje udh kek begini yee, begimane ceritanya? okesip ane semacam kepo waakkka xD
    ane penasaran ame orng yg ditabrak si kai masa’-’ itu baekhyun bukan? sepertinye baekhyun yee wakkaak
    udehlah ane banyak bacot lanjut ajedah thor’-’(y)

  12. pas awal baca ni epep sumpah ngebayangin baekhyun jalan dilorong kelas udah gtu pake jam tangan winnie the pooh, aishh manis banget ini bocah satu *cubitpipibaek,
    truss itu, sichanyeol agresif banget coba tiba2 nyerang baek dah gitu diperkaos lagi, *eh tapi kok ane seneng aja yh si baek di ehem2in ama yeolli, kekeke *Plakk
    tapi itu ane gak terima baekkikuu kenapa baek ditabrak sama kai, kenapaaaaa?
    abis diperkaos, di tabrak lagi.. malang nian nasibmu nak..
    ane ngerasa kayanya si baek bakal menderita nih di ini epep.. ahh thoorrrr jangan sakiti laki ane..

    neks chap thorr, ditunggu, Kereeeeeeeeeeeen sangat..
    Hwaiting :)

  13. what the heck-_- chanyeol…. kau sungguh bejat tak ketulungan *dibakar chanyeol*
    yeolliiiiiii apa yang kau lakukan pada bacon DX kenapa kau langsung menodai anak tak bersalah itu>///< huahaha aku malah ngakak pas bagian:
    Namja tinggi itu terhenti ditempatnya dan mengerutkan dahinya bingung. “Apa kau bilang?”

    “Iya, aku ingin minta maaf karena orang yang kusuruh menemuimu tidak bisa datang. Dia ternyata punya janji dengan kekasihnya. Jadi tidak bisa menemuimu dan melayanimu.”

    DEG

    Namja tinggi bernama Park Chanyeol itu nampak pucat.

    “Tunggu… Jadi tadi siapa?”

    demi mata kyungsoo yang makin bulat aku ngakak beneran bayangin wajahnya Chanyeol huuahahah <- maksudnya apa-_-
    okesip lanjutkan ya eonni^^ hwaiting~
    ohiya salam kenal ya~ aku newbie reader disini, annyeong~ *bow* mohon bimbingannya^^

  14. maigoooot selokaaan komen kaga masuk2,liat adegan begituan pula. AAAAAAAAA *tutup mata buka lagi*
    seneng bgt ama black & white couple iniii(kaibaek)
    seru deh kalo diawal2 udah bnyak penyiksaan begini bwakakkakakak….
    chanyeol lain kali klo mau merkaos orang,tanya dulu orangnya mau apa kaga#plak plukdooorrrr*

  15. nangis. nangis dah aneeeeeeeeeeeeeeeeeee… jangan KaiBaek Donx jangan. Pokoknya aku akan setia pada Chanyeol?._. eh…
    Kagak maksudnya Baekyeolllll

  16. waaaaaa srsly baru baca ini fic hueeee ketinggalan banget atuhlaahhh
    btw kesian baek diperkosa sama yeol. di kelas pula. pukpuk baek ye. eh.
    padahal baek anak baek-baek, tapi tega mah chanyeolnya
    oke sudahlah comment makin tidak bermutu saya ini. haha otw(?) mau baca part 2

  17. Maaaav baru review *bow*
    KaiBaek…. /die/
    Baekhyun nasibnya bener-bener malang uda diperkosa, ketabrak pula. Konfliknya keknya berat ya.
    Chanyeol yang mesum, Kai yang galau gegara Luhan, Baekhyun yang mungkin menderita. Aaaaaaaaa
    Aku lanjut ya….

  18. just found this fic and start to read >w<

    ficnya keren kok, simpel tp feelnya dapet, ada something cetar alias beberapa kejutan juga :D
    cuma mungkin karena chap awal jd sedikit tlalu pendek.

    langsg lanjut ke chap 2!

  19. sblum q bercoment q mo kenalin dri dlu *penting kc drimu ngenln dri?* slam kenl thor q rider bru di page ne *bow breng baekyeol*

    lngsung z*mksudy?*
    q sllu ska ff Yg cast y baekyeol,*kgk nnya* tpi npe thor drimu buat chani sejht itu? #hiks.. nngis breng baeki# prologny z baeki dc mndrita kyk ne, gimna next cap y.? baeki lo btalin z kntrak ma hyobin eonni d ff ne, gue kgk tega ngliat lo mndrita., hiks hiks #GAJE# tpi tetep aje q pensrn ma ne ff,? jdi kgk ush di btalin kntrakny ya baek.#dsr plinplan#

  20. tuhkan sedih bgt bacanya….
    aduhh chanyeol kenapa bisa salah orng sih? kasian kan Baekhyun yg polos bisa digituin! huweeeee apa pula?! kenapa udh diperkosa Baekhyun mlah ketabrak? huweeee my lovely Baekhyunnie~ yang sabar yah nak!
    authorrrr~ FF-nya kereeeennnnnn, aduuhhhhh smpe buat aku sedih seketika gni T.T
    lanjutkan karyamu ya thor!
    Daebakkkk!

  21. Ampun dah ampun.

    Chanyeol gituin baek karena salah orang ???
    Miris banget nasib baby baek.
    Aigoo
    huft
    itu siapa yang kau tabrak kai ?
    Baek kah ?

  22. Baekkie~ poor you :’( udah diperkosa ditabrak lagi T.T
    Chanyeol, kau salah orang :’(
    Kai, selamatkan baekhyun #ngomongapaakuini -,-
    daebak daebak thor :D
    Kayaknya bakalan seru, gak sabar nungu lanjutan ffnya..
    Chapter 1 ini pendek jadi kurang puas bacanya, kekkee~

  23. waaaaaa~
    chanyeol sadiss. . .
    kasian bangeett baby baekhyun. .
    T.T

    kenapa nasibmu selalu miris, nak?
    huaaaa

    gimana keadaan baekhyun selanjutnya, eon?

    moga cepet lanjutin ceritanya yaa eonni syg :*
    SMGT!!

  24. baekhyun kesian banget T.T… chanyeol kenapa jadi bengis begini….T.T and OMO….kai nabrak orang Hua…….#larikelilingkomplek

  25. Ehemmmmm….

    Ini pendek yah emang terkesan kayak prolog…
    Tapiiiiiii……….
    Meskipun prolog tetep ddaebak…

    Di sini hyung ane (re:chanyeol) bener benerrr eerrrrrr~ merkosa baekkie? Wkwkkw hyung mau maunya disuruh merkosa baekkie di ff nya hyobin nuna *ditendang rana nuna*

    Kasian masa si baekkie di ff rana nuna di jadiin uke yang hike hikseuuuu merana mulu *poor baekkie

    Sekian aja deh komentnya kkkkk~ masi prolog tapi udah eummmm keren (y)

    • weeehhh… aduh maaf ya bekkie 4kOeh c!nTaAhH kamohh clmaNyeaah koQ *plak
      mungkin emang selalu ngenes tapi nasib bekkie enak mulu di sayang seme- seme se eksoh
      *gigit jari

  26. fhufhufhhuuu ….
    Baekki apes bgt sihhh … T__T
    #pooor Baekki
    issshhhh Yeolli jahatt … >.<
    #tendang chanyeol

    meski pendek dan terkesan jd prolog(?) tp tetep ddaebak (^0^)9

  27. AIGOO.. APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADA BAEKHYUN, YA PARK CHANYEOL??

    esmosi tingkat parah nih diri ku. huwaa baekhyun telah dinodai, ya tapi ga apa apa sih. ama chanyeol ini.. tapi tapi kan.. ahhh baekhyun.. chanyeol nappeun *dorong chanyeol ke situ gintung*

  28. boleh g sih gua sebel sama chanyeol? main perkosa ank org ajeh
    sumpah thor lu tega bikin chanyeol gua senista itu(penggila sex, ampek pesen lg) dikate pizza bs order. yah kalo bnr? ujung2 nya salah perkosa ank org # kasian abangku diperkosa sembarangan

    ud diperkosa eh pake ditabrak….
    thor mintak dg sgt, endingnya baekyeol dong jgn kaibaek, gua g sanggup thor # ini readers lebay…..

  29. huaaaa baekhyunnie~ sungguh malang nasibmu TOT
    park chanyeol~ zzzzzztttttt.. namja mesum kurang ajar -__- kagak ada tempat lain apa bang? kenapa harus di sekolaaah?? zzzzzzzzzzttttttttt.. bawa ke hotel napa?? hahahaha *disambitbaekhyun*
    kaaaaaiiiiii.. apa pula kau iniii.. ada masalah sama luhan berujung nabrak anak orang.. hadoooh makin ngeness kan hidupnya si baekki.. huhuuuu
    suka suka sukaaa :D

  30. akhirnya bisa komen setelah beberapa kali dicoba koneksi bikin emosi -_-
    wowww, epemu kak~~ cium peluk kecup mwah mwah :**

    adooh, itu bebek di perkosa sama si yeol T.T
    yeol, kau akan tersiksa dengan rasa bersalahmu, huahahaha *digebukin yeol*

    yang ditabrak ini pasti si bebek :D
    luhan mah gitu, uda tahu si item setia masih aja nempel tehun *dijambak cadel*

    epep josss, baekyeol !!! ({})
    baca chaptered selanjutnya~~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s