FF KAILU-DIFFICULT to SAY PART 1

Title : Difficult to Say

Leght : 1 of?

Main cast :

Kim Jong In

Xi Luhan

Oh Se Hun


Genre:

Sad romance.angst.

Author: @LarasYang

“Mungkin ini akan sedikit lebih mudah jika kita tak terikat suatu hubungan.”

Luhan pov

Aku menatap sendu punggung adik kecilku yang kini terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia tak sadarkan diri,koma.

Jika saja Kai mengendarai motor dengan perasaan baik , mungkin kejadian ini tak akan menimpanya.

Tuhan, aku menyesal. .

Perasaan emosi yang dibawa Kai saat mengendarai motor waktu itu disebabkan olehku. Aku yang membuatnya marah, aku yang membuat hatinya terluka. .

Bodoh. . .

Mengapa aku harus selalu berpura-pura di hadapannya. .

Bodoh. . .

Mengapa begitu sulit mengucapkan, bahwa aku juga mencintainya. .

Dengar. . .

Aku mencintaimu Kai, bukan Sehun.

Jika saja kau bukan adikku. .

Jika saja, ibuku tak menikahi ayahmu.

Mungkin semua akan lebih mudah. .

Akan lebih mudah untukku mengucapkan. .

Aku juga mencintaimu Kai. .

Sangat mencitaimu. . .

Aku selalu menahan air mata saat kau menangisiku karena Sehun.

Dadaku selalu terasa sesak, saat kau tak pernah bosan mengucapkan kata “sarang” di telingaku. .

Kai. .

Bangunlah. .

Apa kau bisa merasakannya?

Apa kau bisa merasakan detak jantungku?

Mereka berdetak hebat karenamu. .

Kai. .

Lihatlah!

Aku menangis. . .

Aku hanya menangis untukmu. .

Air mata yang membanjir ini bukti cintaku padamu.

Kai. .

Bertahanlah. .

Aku berjanji. . . .

Aku akan berjanji demi cintaku padamu. .

Jika kau sadar. .

Jika kau kembali membuka mata indahmu.

Aku akan membuat semuanya menjadi mudah. .

Ya. . .

Semua yang terasa sulit di ucapkan akan aku perjelas. .

Jadi ku mohon. .

Ku mohon dengan sangat. .

Sadarlah Kai. .!

Sadarlah. . .!

Bertahan demi cintamu. .

Bertahan demi aku

Demi orang yang juga mencintaimu..

«««««Difficult To Say«««««

Author pov

Satu bulan sudah berlalu. . .Luhan masih disini, diruangan serba putih dengan selang infus dan beberapa peralatan medis di hadapannya. Tepatnya melekat pada tubuh lemah Kai.

Namja cantik itu tertidur dengan posisi menggenggam erat tangan Kai. Kepalanya menyandar di sisi pinggir ranjang Kai.

Luhan terbangun saat sebuah tangan hangat menyentuh bahunya pelan.

Bahu Luhan semakin terlihat sempit akibat berkurangnya banyak daging di tubuh Luhan.

Semenjak Kai mengalami kecelakaan motor, Luhan susah makan dan selalu begadang untuk menjaga Kai. Ini pun baru sekitar 15 menit yang lalu Luhan tak sengaja memejamkan mata.

“Eungg” Luhan mendengung kecil sebelum menegakkan kepalanya.

“Tidurlah di sofa nak!” Ucap yeoja cantik yang terlihat sudah berumur. Itu nyonya Yixing, mama Luhan sekaligus eomma tiri Kai.

“Meo mama, aku disini saja. Kai membutuhkanku disampingnya” ucap Luhan masih menggenggam erat tangan Kai. Seolah tangan itu adalah kekuatan Kai untuk tetap bernafas.

“Baiklah nak, mama pulang dulu. Pakaianmu dan Kai sepertinya sudah kotor semua. Hubungi mama jika ada apa-apa” ucap mama Luhan lembut sambil mengusap pipi Luhan.

“Ya mama” balas Luhan sambil tersenyum tipis dan melanjutkan tidurnya yang tertunda.

.

15 menit berlalu, Luhan masih susah mengirimkan jiwanya ke alam mimpi. Matanya sudah tertutup, namun fikirannya masih setengah sadar. Dan lagi, Luhan harus terjaga saat sebuah tangan kembali menyentuh bahunya.

“Yixing mama, sudah kubilang aku disini saja. Kai membutuhkan ku disampingnya” ucap Luhan sedikit kesal dengan mata yang masih terpejam namun kepala terangkat.

“Hei, yeobeo ini aku!”Ucap suara yang ternyata bukan ibunya itu lembut membuat Luhan membuka matanya lebar.

“Hoh, Sehun ah~?” kaget Luhan namun tak melepas genggamannya pada Kai.

Namja tampan yang di panggil Sehun itu tersenyum kecut sambil mengalihan tatapannya pada tangan Luhan dan wajah Luhan sendiri bergantian.

Luhan yang di tatap seperti itu tak merasa, Ia malah terkesan acuh pada sosok yang memanggilnya yeobo itu lalu mengalihkan tatapannya pada Kai.

“Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Luhan dingin.

“Menjemputmu Yeobo. Ini sudah 1 bulan, dan Kai masih belum sadar. Itu berarti kau hanya bisa menunggu tanpa berharap. Hidupmu harus tetap berlanjut Luhan! Kau harus kembali kesekolah” ucap Sehun panjang lebar.

“Ani, aku akan tetap disini hingga Kai sendiri yang melepaskan genggaman tanganku” ucap Luhan sendu dan sepertinya air matanya akan segera jatuh sebentar lagi.

“Huh~ kau keras kepala! Aku hanya tak ingin kau sakit yeobeo” lirih Sehun sambil menatap dalam mata Luhan dan hendak menggenggam tangan Luhan yang masih terpaut di tangan Kai, namun Luhan menahannya.

“Pergilah. Kai akan semakin menderita jika melihatmu disini” ucap Luhan dengan air mata yang sudah mengalir deras namun tanpa isakan yang berarti.

“Bisakah kau berhenti mencemaskan oranglain? AKU INI NAMJACHINGU MU!” Bentak Sehun pada Luhan yang hanya bisa menunduk.

“Mianhae Sehun ah~jeongmal” hanya kata itu yang bisa dan selalu terucap dari bibir Luhan saat Sehun mempertanyakan hal yang sama 1 bulan terakhir ini.

“Sesukamu Luhan~ selama kau bahagia” ucap Sehun dingin lalu menghilang dibalik pintu.

Luhan merasakan sakit dihatinya, saat melihat mata sendu Sehun harus kembali terlihat karena ulahnya.

Dia tak pernah membayangkan jika semuanya akan serumit ini. .

Luhan menyayangi Sehun. .

Dan dia menerima Sehun saat namja tampan itu menawarkan cintanya.

Tapi. . . .

Yang selama ini Luhan cintai adalah Kai. .

Kai, adik tirinya sendiri. . .

Kenyataan ini. . . Takdir ini yang membuatnya sulit.

Awalnya Sehun hanyalah kedok Luhan agar Kai jera menyatakan perasaan terlarangnya yang hanya akan menyakiti orang-orang di sekelilingnya. Sehun mengetahui hal itu, dan dia menyetujui saja, karena mereka memang sudah bersahabat sejak kecil. Ia ikhlas membantu sahabatnya.

Tapi. . . Beberapa minggu setelah mereka resmi menjadi sepasang kekasih, perasaan lain muncul dihati Sehun dan Ia menyatakannya pada Luhan tepat dihari Kai mengalami kecelakaan motor.

Flashback

Saat itu, sepulang mereka dari sekolah. Sehun menarik paksa tangan Luhan dan membawanya kesebuah taman tak jauh dari sekolah.

Disana tepatnya, Sehun menyatakan cintanya pada Luhan.

“Mengapa kau membawaku kesini Sehunnie?” Tanya Luhan sambil mempoutkan bibirnya lucu.

“Aku ingin mengatakan sesuatu” jawabnya to the point.

“Nae, katakanlah” lanjut Luhan tersenyum tak mengerti apa yang akan sahabatnya ini katakan. Mungkin masalah mengajarinya rubik. Fikir Luhan sambil tertawa geli. Polos sekali.

“Saranghae”

“Mwo?” Kaget Luhan menatap dalam mata Sehun.

“Aku mencintaimu Luhan.”

“Hahaha. Bercandamu tidak lucu Sehunnie” balas Luhan gugup namun berusaha bersikap wajar dengan menepuk-nepuk bahu Sehun asal.

“Ani, aku serius. Kau mau kan menjadi Kekasih sungguhanku” tanya Sehun mantap membuat Luhan melemas tak percaya.

Tak jauh dari mereka berdiri ada seorang namja tampan yang tengah berjalan mendekati posisi Sehun dan Luhan, tanpa kedua orang itu sadari.

“Ikut denganku” ucap namja tampan itu dingin sambil meraih tangan Luhan yang masih terkaget-kaget dengan keadaan saat ini.

Luhan menatap namja tampan yang ternyata Kai dan Sehun bergantian, kepalanya pusing dan Ia tak mampu berpikir jernih.

Dengan setengah sadar, Luhan melepaskan genggaman tangan Kai lalu meraih bahu Sehun untuk kemudian mendekatkan wajahnya pada Sehun sambil berkata.

“Nado saranghae Sehunnie” ucap Luhan tercekat lalu mengecup bibir Sehun lama.

Kai yang melihat pemandangan meyakitkan itu langsung berlalu dengan emosi penuh di hati dan otaknya. Hingga kecelakaan motor itu tak dapat dihindari.

Flashback end

Hiksss. .

Kai ah~ sadarlah. . .

Kau boleh menghukum ku karena kekejamanku padamu. .

Sadarlah. . Hikss

Kai. . . aku mencintaimu

Jeongmal saranghaeyeo. Lirih Luhan dengan air mata yang membanjiri matanya.

Sehun yang ternyata masih berada di balik pintu kamar ikut menangis sambil menekan dadanya kuat.

“Ternyata begini rasa sakitnya mencintai. Aku paham”

TBC *wink

RCL! SIP GOMAWO^^ GA RCL GA

LANJUT. PILIH MANA AYOOO. . .?

39 thoughts on “FF KAILU-DIFFICULT to SAY PART 1

  1. Cerita.a sedih.. T.T
    duh kesian jga yah luhan,
    duh ga bsa komen byk nih… Yg pasti aq mw cerita.a lanjut..
    Penasaran sama kelanjutan cinta segitiga ini..

  2. Aq reader baru….senangnyaaa ada FF ttg hunkailu….langsung q bookmark min…
    ^^v

    yang flashblack pas sehun nyatain cinta sm luhan aturannya agak di perpanjang min…

    juga gmn perasaan kai nya waktu dy nyatain cinta berulangkali sm luhan…

    biar angst berasaaaaa banget…heheh…

  3. aigoo td aku bru baca reflection dan sehunnya meninggal. Dan sekarang mwoya’? Kai koma? Wah nyesek nih nyesek aku. Tp q suka. Kbnyakan ff dsni bhasa’a enak dbaca. Jd suka. Ok, q baca next part dulu ya.

  4. ayo kai, cepatlah sadar.. kasian lulu terus nungguin..😥
    mana lulu udah kurus kering juga #tapi tetep cantik and manis kok ^^

    kasian sehunnie..
    ya udah kalo lulu ama kai, sehunnie ama shizu aja #plak

  5. ayo kai, cepatlah sadar.. kasian lulu nungguin terus ampe kurus kering gitu.. #tapi tetep cantik kok

    kasian sehunnie😥
    udah, kalo lulu ama kai, sehunnie ama shizu aja #plak

  6. bingung mau ngomen apa.. Kenapa tiap baca ff kailu, rata-rata nyesek semua.. #poorkai

    Cabal ya thehunie.. Sini, kamu sama aku aja,. Biarkan luhan berbahagia bersama kai *gubrak*
    next~

  7. O.M.G. ini mriis bgt.. T.T
    knpa,knpa,huhuhu..
    ksian kai,,lulu jg,,sehun aplge.. T.T
    huhuhu..dbwt happiend y miinn,,jebal.. >,<
    #mohonbrengkailu

  8. jdukjdukjdukjduk *efek jedotin kepala ke tembok* ampun author-nim, ampun..

    AKU FRUSTASI, DEPRESI NYESEK INI NYESEK BANGET HIKS AMPUN AMPUN..haah~ di AP kai merelakan luhan yg jd cnta prtamany yg udh 9 thn cuy 9 thn aiishh~ demi kebahagiaan lulu frist love nya dan sehun selaku sohib..nah loh di TBA ntu kai jd setan, lulu jd angel dimasa lalu mrka bersama tapi SEKARAAANGG lulu cnta ama sehun dan kai akn trsakiti kalo hunhan brengan ok cukup aku sadar sih HUNHAN IS REAAAAL udh ah lanjut yaa author-nim hwaiting ^^9..

  9. Baca ff ini lagi, yaoloh, kai~ T^T
    Kasiaaaan bgt, knapa kai selalu tersiksa😦

    Luhaan, bahagiain itu si kai
    Jangan mikirin sehun, biar sehun sm aku aja *tabok sehun*

    Lanjutt chapter berikutnyaaa~

  10. Sehun bertepuk sebelah tangan yaa *poor sehunnie*
    Aaah kalo udah sodaraan gini susah nih kisahnyaa, terlalu terlarang bagi kai dan luhan *nangis bareng lulu*

  11. huaaa thor!!NYESEK BANGET BACANYAA!:””” T.T ternyata luhan juga cinta kai, tapi luhan anggap cinta mereka terlarang terus luhan ngejadiin sehun pelarian:”( Kyaa!!kai cepet sadaar doongg!!! #kaipastikuat KEREN THOR!LANJUT^^

  12. huwaa kai sadarlah
    kalau ada hubungan hunhankai begini bikin frustrasi ya hoho
    bingung mau ngedukung hunhan atau kailu

  13. mnejelajah runrunka lagi, berhubung saya terserang insomnia
    dan dikarenakan ff runrunka belum habis saya baca semua akhirnya malam ini kegiatannya bca ff

    itu luhan so sweet sekali, tapi sehun disini pengertiannya tingkat tinggi ya……
    mana ada orng sebijaksana sehun biarin pacarnya jaga orng lain tanpa cemburu lagi
    YA, kai palli irroena!!🙂

  14. Poor Kai…
    Tapi gak bisa nyalahin Luhan juga siy, dua-duanya jelas tidak bisa sama-sama karena hubungan persaudaraan.
    Penasaran niy ma chapter 2 nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s