FF KAILU- MY SILLY LOVE PART 5

Title : My Silly Love

Leght : 5of?
 
Main cast : 
 
Kim Jong In
 
Xi Luhan
 
Oh Se Hun
 
Genre:
 
Romance school life

Author: @LarasYang

Jika cinta ini sebuah kebodohan

 

Maka aku rela menjadi bodoh

 

Tak peduli orang lain mengolokku

 

Selagi hatiku masih kau genggam erat

 

<<<<My Silly Love>>>>


Luhan pov

Haruskah aku percaya dengan omongan namja ingusan dihadapanku ini?

Tidak. . .

Bagaimana mungkin aku bisa bertunangan dengan namja dibawah umur yang juga siswa ku sendiri?

Dan. . .

Tidakah ini ganjil?

Aku lupa dengan tunangan ku sendiri?

It’s impossible. .

Sedari tadi, sejak kalimat ajaib itu keluar dari mulut Kai, aku tak pernah melepas tatapan ku darinya. .

Mencoba mencari isarat dari matanya yang tentu saja tak akan mendustaiku.

Tapi aku salah. . .

Mata itu, mata Kai yang masih kutatap sampai detik ini terkesan tak bernyawa.

Tak bisa kubaca ataupun aku telaah. .

Kai terlalu pintar, atau memang begini caranya menatap seseorang.

Dingin namun terlihat wajar.

Seakan sorot matanya dikendalikan oleh bayi baru lahir yang tatapannya sungguh sangat suci,tanpa dusta.(?)

Aku menyerah, mungkin bukan dengan mata. .

Apa dengan fikiran. . .?

Oh god. . .

Bukankah tanpa sengaja dan sebab yang jelas aku telah melupakan siswaku yang bernama Kai ini?

Terlalu banyak hal ganjil yang bahkan belum sempat aku cerna. . .

Aku harus selesaikan satu persatu. .

Darimana aku harus memulainya?

 

“Hei lulu, apa yang kau fikirkan?”

Sebuah suara merambat ke gendang telingaku cepat, membuat aliran darahku naik hingga kepuncak kepala sehingga aku tersentak dari lamunan singkatku.

Tidak sepenuhnya melamun, lebih tepatnya aku berfikir.

Tunggu. .!

Sepertinya aku mendengar panggilan yang tak asing di telingaku. .

Lulu?

Itu panggilanku bukan? Iya. Panggilan yang diberikan mama.

Bagaimana Kai bisa?

“Kai ssi. . Kau memanggilku apa?”selidikku pada Kai.

Tak pernah sebelumnya orang asing memanggilku dengan nama kecil yang diberikan mama padaku.

Hanya mama,papa, wuzhun gege dan orang terdekatku yang mengetahuinya.

Kai semakin menambah daftar tanda tanyaku!

“Lulu. . . Apa kau keberatan?”

Kai menjawab ringan pertanyaanku, tanpa beban penjelasan yang seharusnya Ia lampirkan padaku. . .

“Kau tahu nama kecilku?”keningku mulai berkerut.

Kali ini aku bertanya hati-hati. Takut salah, jika memang Kai adalah orang yang aku kenal sebelumnya. Atau bahkan Kai salah satu orang terdekatku? Tak ingin mengira jika dia benar-benar adalah tunanganku. .

“Itu nama kecilmu? Apa eommamu yang memberikannya?”

Kai bertanya antusias padaku, sambil melipat tangannya di dada dan menaruh sebelah jari telunjuknya di bibir tebalnya. Mengapa anak ini suka sekali bertanya diatas pertanyaan orang lain? Meyebalkan! >/////<

Keningku sekali lagi berkerut. Tidak mungkin Kai dekat denganku, aku memanggil eommaku dengan sebutan mama,dia melupakan point ini. Bingo

“Nae. . Itu nama kecil yang MAMA berikan padaku!” Ucapku sambil menekankan kata mama.

Kenak kau Kai. . Sebentar lagi kebohonganmu akan terbongkar. . Aku tersenyum penuh kemenangan kearahnya.

Aku ini gurumu, mana mungkin mudah kau bohongi.

“Ah begitu, berarti mama mu satu ide denganku”

“What?”

“Lulu, nama itu terlintas begitu saja di otakku saat melihatmu. Apa namanya jika bukan satu ide?”

Oke terserahlah, itu bukan point pentingnya saat ini.

“Jadi. . Kau bohongkan soal….. Kita bertunangan?”

Aku sudah tidak ingin berbasa-basi lagi dengan siswa ku ini.

“Kau sudah ingat aku siapa?”

Pertanyaan konyol. . Orang ini ingin menguji kesabaran ku ternyata. Kalau aku tau, tak mungkin aku kesini mencarinya. aishh

“Belum. Tapi setidaknya, aku ingat aku belum pernah bertunangan”

Harusnya dari tadi aku berfikir seperti ini. Babo

“Ah. . Benar tebakanku. Namja licik itu hanya menghapus memori tentangku saja”gumam Kai jelas. Bahkan sangat jelas.

Apa maksut dari gumaman Kai? Namja licik? Siapa?

“Nugu? Namja licik? Menghapus memori? Apa yang sedang kau bicarakan Kai ssi? Sepertinya otakmu sedikit terganggu!”Kesalku menatap tak suka kearahnya.

Bahkan satu pertanyaanku belum terjawab oleh Kai, dengan seenaknya dia menambah otakku dengan pernyataan-pernyataan anehnya yang sangat tidak aku mengerti.

“Ani, lupakan! Itu bukan urusanmu. Soal tunangan. . . . Memang belum, tapi akan”

Cih. . Lihatlah! Gaya bicara anak ini- bukan urusanku apanya? Seolah aku ini anak kecil yang tak boleh tahu apa-apa. Dan, jawaban apa itu, belum tapi akan?

“YA Kim Jong In ssi. . Jelaskan saja yang seharusnya kau jelaskan! Jangan membuatku bingung” .

“Kau bingung itu bukan masalahku. Yang jelas, secepatnya aku akan membuatmu menjadi tunanganku”

Anak ini semakin melunjak saja…. rawwrrr

“YA”

“Wae?”

“Sudahlah, aku pulang”

Apa-apaan anak kecil ini. . Membuatku emosi saja. Suatu kebodohan aku berharap bisa mendapat kejelasan dari anak ingusan seperti dia. That’s suck

Bahkan dia tak mencegahku pergi untuk sekedar meminta maaf. .

Bagus. . .

Kau siswa yang sangat sopan Kim Jong In. . .

Blam

Aku menutup kasar pintu kamar Kai dan berjalan dengan emosi penuh meninggalkan kediaman Kai yang lebih menyerupai istana,namun aku tak mendapatkan kebahagian sedikitpun di dalamnya. . Sungguh waktu yang sia-sia. . .

Aku tak akan mencari tau tentangnya lagi. . Peduli setan!

Luhan pov end

 

Kai pov

Aku menatap punggung sempit itu berlalu begitu saja. Memang aku tak berniat mencegahnya. Untuk apa?

Menyuruhnya tetap tinggal lalu melihat penderitaanku. .

Aku bukan namja lemah yang harus meminta belas kasihan orang lain,apa lagi dari orang seperti Luhan-malaikatku.

Bukan tipeku mencari perhatian orang lain dengan kesakitanku.

Oh Sehun. . .

Mengapa nama itu selalu mendatangkan masalah di hidupku?

So damn!

Kaki ini, aku harus bisa berjalan lagi. Bagaimanapun caranya.

Kai pov end


 

 

Author pov

Pagi yang cerah di EXO planet high school. Siswa dan Siswi EXO Planet terlihat bahagia menikmati santap siangnya, dikantin, dikelas maupun di taman. Hampir seluruh dari mereka tak mau melewatkan jam makan siangnya hanya untuk berdiam diri.

Hanya ada satu-satunya siswa, yang saat ini tengah membaringkan kepalanya di meja kelas. Dia terlihat sangat lesu dan menyedihkan. .

“Sehun ah”

Suara lembut bak malaikat mendominasi isi kelas yang sangat sepi saat ini. Hanya ada makhluk bernama Sehun di dalamnya. Makhluk itupun tak pasti masih bernyawa atau tidak(?_?)

Pemilik suara itu semakin mendekat kearah Sehun, karena namja bernama Sehun itu tak kunjung memberi respon.

“Sehun ssi”

Sapa sipemilik suara malaikat itu lagi, kali ini sembari menyentuh bahu Sehun lembut membuat sipemilik bahu tersentak dan akhirnya terbangun.

“Oh Sam! Annyeong”

Namja bernama sehun itu akhirnya terbangun dari tidur nyenyaknya. 

“Eoh. . Kau tidur di kelas saat jam istirahat? Tumben sekali?”

Pemilik suara malaikat yang ternyata seorang guru itu menaikan sebelah alisnya, melihat siswa kesayangannya bertingkah diluar kebiasaannya.

Oh Sehun. . Siswa aktif yang selalu bersemangat menjalani kerasnya hidup. Tak pernah menghabiskan waktu senggangnya untuk tidur. Sebisanya memanfaatkan sedikit waktu yang Ia miliki untuk membaca di perpus atau mengurus club dancenya, sesekali beramah tamah ke ruang guru untuk menggali wawasannya dan mempererat tali silaturahmi.

Saat ini malah memilih untuk tidur di kelas?

“Saya tak bisa tidur semalaman Sam, karenamu!” Ucap Sehun manja sambil mempoutkan bibirnya.

Tentu saja ini sangat tak wajar untuk hubungan guru dan siswa, terkecuali siswa itu adalah siswa spesial.

“Karena saya? Wae?” Tanya guru itu kebingungan.

“Mengapa Sam tak masuk kemarin? Membuat saya khawatir saja”ucap Sehun ingin tahu.

“Ya. . Sehun ssi! Kau semakin mirip dengan wuzhun gege, over protective. Kau tidak lupa bukan bahwa saya ini gurumu?” Tanya guru itu dengan gaya menggembungkan kedua pipinya seperti balon. Terlalu imut untuk seorang guru.

“Ani. . Saya tak lupa Luhan hyung, eh maksut saya Luhan Sam. Hanya saja, Sam tak memberi tahu saya sebelumnya. Itu membuat saya cemas. Lagian saya perhatikan belakangan ini Sam sering sekali melamun. Ada masalah?” (Sehun kura-kura dalam perahu>,<

“Ck. . Bahkan cerewetmu juga sama dengan wuzhun gege! Apa kau jelmaan darinya eoh?” Canda Luhan pada Sehun yang hanya menaikan kedua bahunya.

“Ayo ceritakan Sam!” Pinta Sehun lagi, seolah Ia tahu tujuan Luhan datang kesini.

“Saya memang ingin menanyakan beberapa hal padamu. Tapi. . . sepertinya tidak disini” balas Luhan sambil mengalihkan pandangan kesekeliling ruang kelas.

“Wae? Kelas ini kosong Sam” tanya Sehun ikut memandangi seisi kelas yang memang sedang kosong.

“Bukan itu, saya sedikit tidak leluasa menggunakan bahasa formal” jujur Luhan membuat Sehun menahan tawanya.

“Yasudah Sam, gunakan bahasa informal saja. Kita hanya berdua disini” saran Sehun yang mendapat picingan tajam dari Luhan.

“Hei, ini masih lingkungan sekolah siswa Oh Se Hun! Aku tak ingin mencoreng profesi baruku”

“Hahahaha. Sam ini, tak akan sampai mencoreng. Baiklah kalau begitu. Ditaman biasa, sepulang sekolah. Eottae?”

“Oke. .”

“Baiklah, saya permisi dulu Sam. Annyeong” ucap Sehun riang sambil bangkit dari kursinya.

“Hei, Sehun ssi eodiga?” Tanya Luhan heran melihat Sehun terlalu bersemangat.

“Kantin Hyung. Aku lapar. Bye” balasnya cepat lalu menghilang begitu saja.

“Ya! Gunakan bahasa formalmu Oh Se Hun! Ck Anak itu!” Gerutu Luhan sambil tersenyum ikut meninggalkan kelas.

Baru beberapa langkah Luhan keluar dari pintu utama ruang kelas, sebuah tangan telah menahan langkahnya.

“Kai?”

Luhan terlihat kaget dengan penampakan dihadapannya saat ini. Tidak hanya Luhan, Sehun yang berjarak beberapa langkah dari mereka pun tak kalah kagetnya. Dengan mata membulat dan mulut menganga. 0.0

“Kkamjong?”

Kali ini suara Sehun, membuat pandangan Kai dan Luhan beralih padanya.

“Sehun? Mengapa kau kembali?” tanya Luhan sedikit gelagapan mengingat tangannya masih di genggam Kai.

“Dompetku tinggal hyung” balas Sehun sambil menatap tangan Luhan.

“Ough begitu” ucap Luhan singkat, tanpa gerutu yang biasa Ia berikan saat Sehun lupa menggunakan bahasa formalnya di sekolah.

“Kau sudah pulih Kkamjong?” Tanya Sehun akhirnya membuat Luhan mengembalikan tatapannya pada Kai.

“Lepaskan!”

Luhan risih dengan perlakuan Kai padanya, sedikit mencoreng citranya sebagai seorang guru.

Namun Kai sepertinya tak mengindahkan ucapan Luhan maupun Sehun,Kai malah menarik tangan Luhan untuk menjauh tanpa sepatah katapun.

Dengan sigap Sehun ikut menarik tangan kanan Luhan yang bebas, sehingga membuat langkah Kai yang menarik tangan Luhan terhenti.

“Kau mau membawa Luhan Hyung kemana?” Tanya Sehun dengan tatapan khawatir.

“Bukan urusanmu! Cepat lepaskan tangan kotormu darinya” ucap Kai dengan tatapan tak suka nya kearah Sehun.

Luhan yang menjadi pusat perebutan mereka hanya mengerinyitkan alisnya bingung dengan kelakuan aneh kedua siswanya.

“Tidak akan”

“Kau ingin mati eoh?”

Kai menatap tajam kearah Sehun dengan mengepalkan sebelah tangannya yang bebas, begitu pula dengan Sehun.

Mereka telah siap untuk saling meninju satu sama lain, namun sebuah suara lembut memutuskan keinginan mereka.

“Hai yeobo” ucap pemilik suara lembut itu sambil menarik tegas bahu Luhan agar terlepas dari jangkauan kedua siswa labilnya tersebut.

Poor Luhan, mengapa semua orang sepertinya sangat hobi menarik Luhan hari ini.

Tatapan ketiganya kini terarah pada sipemilik suara lembut yang berhasil mengambil alih luhan dari mereka.

Sehun dengan tatapan penuh tanyanya. (?.?)

Kai dengan tatapan dinginnya. -____-

Dan Luhan dengan tatapan kagetnya. o.o

Siapa dia?

 

 

TBC

 

Semakin banyak tanda ? Di FF ini

-____-“>saya juga tidak mengerti kenapa?

Buahahahaha. Next part akan dijelaskan

semuanya. . . *smirk

43 thoughts on “FF KAILU- MY SILLY LOVE PART 5

  1. Nugu??? Disini yg antagonisx sypa?? Sehun or Kai atw si “X”??
    Yg psti bkan Luhan:: Tnda ini “?” emg smkin cpt beranak pinak(?),.,. Next part smw x d jlsin y? Okay
    tggu part 6!!!!

  2. mwo yaaaaaaa!!!!!
    bebeb siapa yang panggil luhan yoebo?
    passti nana ya😄

    kyahahahahaha

    wuzhun itu kakaknya si luhan beb?
    wu fan (kris) atau wuzhun? siapa tu?

    lanjuttttttt beeeeeeeeb
    harus cepet

    suka bgt pas adegan sehun sama kai tarik tarik tangan Luhan
    kyaaaaaaaaaaaaaaaa
    kalo nana ada disana pasti nana foto” tuh couple
    kyaaaaaaaaaaaaa >,<

      • lho??
        kenapa ada onew?
        ha bebeb becanda

        saya kepo bgt -_____-
        kirai wu fan
        nanti aku cari d google lah kalo gt -____-

        lanjutannya musti cepet beb
        huahahahha
        masih inget adekan tarik tarik hunkaihan

  3. aiggooo,,,, siapa itu? itu siapa?
    penasaran!! mudahan itu KRIS… 0.o
    *Krishanmodeon
    tpi tetep di story ini aku dkung kaihan!… hehe
    ku tunggu nih next chap nya…😀

  4. Siapa yg manggl luhan?
    Kai aku mendukungmu untk mendkati luhan..
    FIGHTING!!
    Sehun aku mendukungmu untk menjauhi luhan..
    FIGHTING!! #dijitak sehun u.u
    lanjut oenn ^o^

  5. siapa itu siapa?????
    siapa yang manggil Luhan yeobo??!!!
    aiiiiih~
    makin penasaran aja!!
    kenapa TBC sih??? *rusuh*
    sehun sama kai kenapa musuhan sih, ampun…
    a-yo lanjutin!!
    cepet ya!! *maksa*
    naiseu fanfic

  6. hadohh ne author suka buat reader nya penasaran..
    *jawab author : suka-suka gue dunk*
    heheh..

    lagi asik baca tau2….
    TBC…
    ckckc…

    ayoooo lanjut lanjut lanjut
    *teriak pake towa*

  7. Aku suka bgt ff ini ><
    ngena banget dah kehati #lebai
    ㅋㅋㅋ~
    kainya kasiann. Endingnya kai sma luhan ya minn😀
    Lanjuttnya yang cepatt okehh min ?😉

  8. yang dua belum kelar , udah muncul makhluk astral (?) lainnya
    hadeuhhh
    udah capek aku ,,
    dari tadi nebak-nebak mulu -___-
    ikutin author aja deh

  9. jangan percaya lulu…… lulu kan udah tunangan ama shizu #plak
    sehun: nih anak gak ada bosen-bosennya yah gangguin my chagi!!
    shizu: :p
    sehun: #bawa pedang
    shizu: #kabur

    aduh,,,,, masa kalian enggak tau siapa???
    itu kan shizu,, please deh.. =_=
    #abaikan

  10. Whatt!!! Yeobo?! Nugu???
    Dibuat bertanya2 nii..

    Kukira di wufan gege pii ga jg..
    Ayo2 siapa.. Jan buat diriku penasaran..
    Hihi
    \(>ㅅ<)/

  11. “Soal tunangan…Memang belum, tapi akan”
    kaaaaii, jangan lupa undang ane yaa haha

    cocok banget tuh wuzhun jadi kakanya luhan, sama-sama ganteng >///

    yeobo? Siapa yang berani manggil luhan yeobo selain saya? #plak
    next ah~

  12. Omo omo,,nugu??
    kris bkan? #asal,haha…
    sbnerny aq msih pnsaran,thu sbenarny 2ank knpa sih ..tntang dance2 y,,kepo bgt ni..haha..

  13. Hayoo itu siapa yg manggil luhan “yeobo” ? Ahahaha pasti dalam hati kai, dia cemburu berat tuuuh
    Jangan2 itu wu zhun ya? Aah jadi inget drama nya wuzhun *abaikan*
    Ff nya makin seru eonni~

  14. Woww … Lanjutt ..
    Penasaran pake BANGETT !!!
    Kira2 siapa kah yg memanggil Luhan dengan sebutan Yeobo ?

    KYAAA … LANJUTTT , HIDUP KAILU :*
    Capcuss :3
    »next chap«😉

  15. jadi cerita sehun jahat gitu ? dan jangan bilang yang bilang yeobo itu si wu fan ? atau jangan jangan suho ? *lahkok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s