[FREELANCE : PrincePink] ONESHOT : Hair and Pocket Watch

From Hyobin : Yeah! Ini FF Freelance terakhir yang aku update untuk babak pertama ini. Rencananya, aku bakal buka Babak Kedua Freelance dipertengahan APRIL ini. Yang FF nya belum aku post, jangan berkecil hati. Dan Main Cast harus berbeda- beda yah. Tetep kirim ke email-ku jika memang berminat ^^ (rana.park@ymail.com) 

Terima kasih. 

PS: ADOHHHH GUE MELTING BACA INI FF!!! BEEUH! MANIIISSSS YA ALLAH! Baekhyun and Chanyeol sweettttt!!!! THANKS FOR MAKE THIS ONE, Icha sayang! *bawa Chanyeol pulang* 

KISSHUG FOR OUR FREELANCE AUTHOR, PrincePink !!!

ENJOY!

line

Hair and Pocket Watch

 

Author : PrincePink a.k.a Icha

 

Cast : Park Chanyeol – Byun Baekhyun

 

Genre : Drama, Romance, Family,Genderswitch

 

 

(NB:Fanfic ini aku sadur dari Cerpen Karangan O.Henry .Judul Aslinya “Pemberian Sang Magi” yang di tulis di buku kumpulan cerpen yang berjudul “Fiksi Lotus”.Tidak semua sama,maaf jika ada kesalahan ^ ^aku  juga akan member beberapa keterangan bila ada yang tidak dimengerti ^^.Makasih)

 

 


Entah berapa kali selama tiga bulan ia menawar kepada para penjual sayur dan buah-buahan serta bahan makanan yang ia butuhkan,menginginkan harga yang paling murah dari setiap bahan makanan yang ia beli,mengenyampingkan perasaan malunya untuk beradu lidah dengan para penjual dan setelah Itu ia hanya mampu berjalan menuju rumahnya dengan menahan malu diwajahnya.Baekhyun berjalan sambil menenteng kantung belanjaannya menuju flat di pinggiran kota Seoul.

 

Bisa dibilang jarak dari flat nya lumayan jauh.Namun wanita berumur 25 itu tidak mau membuang jatah makannya hanya untuk memberhentikan taxi dan membawanya menuju flat nya.

lengan putihnya membuka pintu flat lalu sedikit menutupnya kasar.Ia menjatuhkan dirinya diatas sofa kumuh lalu menangis sambil menutup wajahnya.

Coba kita lihat keadaan flat nya,flatnya tidak kumuh.Didepan pintu terdapat kotak Surat bertuliskan Mr.Park Chan Yeol.Tidak pernah sekalipun terisi oleh Surat. Didalam flat Itu terdapat satu kamar yang begitu kecil,sofa butut,dapur yang bersebelahan dengan ruang tengah,meja kecil di pojokan.Mungkin fungsinya hanya sebagai tempat penyimpanan Vas bunga usang berwarna kelabu.Lalu meja makan yang sudah sedikit reyot dan radio usang yang sengaja pemiliknya simpan sebagai satu-satunya alat elektronik milik mereka.ah!dan tak lupa penghangat ruangan.

 

Mr.Park Chan Yeol,kepala keluarga sekaligus suami dari Byun Baek Hyun.Selama tiga bulan sekali akan pulang ke Seoul untuk menemui istrinya.Selama itupun Baekhyun harus mampu menghidupi dirinya sendiri.Tak lekang oleh apapun,Baek Hyun akan selalu memanggil suaminya dengan nama panggilan khusunya,’Yeollie’.Perusahaan Chan Yeol mengalami kemunduran,dan pada pertengahan April dua tahun lalu,perusahannya bangkrut.Dan malam ini Chan Yeol akan pulang untuk merayakan Natalnya bersama kekasih hatinya.

 

“Dengan uang sebanyak ini apa yang mesti aku beli untuk hadiah natal Chan Yeol?ya Tuhan”

 

Baek Hyun mengelap air matanya kemudian merogoh saku nya.Hanya terdapat beberapa lembar won yang hanya cukup untuk membeli satu kilo apel .

 

Baek Hyun kembali menutup matanya,meluapkan kesedihannya pada siang hari Itu.Ia kemudian menyandarkan tubuhnya sambil berpikir cara apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan uang dan memberi Chan Yeol hadiah natal.Baek Hyun berpikir tentang Jam Saku yang selalu Chan Yeol bawa dan merupakan harta satu-satunya yang bernilai amat tinggi milik mereka.Namun Baek Hyun tidak tega melihat jam saku turun temurun milik keluarga Park Itu berakhir ditangan Chan Yeol untuk dijual.

Baek Hyun mendapatkan ide,kemudian ia matanya membelalak lalu segera berlari kecil menuju kaca-jendela-yang berbentuk vertikal.Agak aneh memang untuk bercermin di kaca berbentuk vertikal.Namun tubuh Baek Hyun yang ramping mampu berkaca disitu.Tangan rampingnya melepas gulungan rambutnya.Rambut cokelat mudanya yang bergelombang sampai selutut.

 

Baek Hyun terlihat seperti memakai selendang berwarna cokelat.Andai saja Ratu Shebia tinggal di depan flatnya,pasti ia akan menggerai rambut panjangnya di jendela dan membuat iri Sang Ratu atau Raja Salomo yang tinggal di sebelah flat nya mengelus janggutnya karena iri akan mahalnya jam saku milik Chan Yeol.Baek Hyun menatap pantulan dirinya sambil meneguk liurnya dan mengigit bibir bawahnya.Bibir tipisnya tertarik keatas kemudian ia mengambil mantel dan topinya.

 

Sesampainya ia di pusat kota,ia memasuki salah satu toko perhiasan rambut.Baek Hyun mendekati pemilik toko.

 

“Permisi”ucap Baek Hyun lembut.Sang pemilik toko berbalik kemudian tersenyum pada Baek Hyun.

“Ada yang bisa kubantu,Maddam?”


“Kau menjual perhiasan rambut?


“Iya.Aku menjualnya”
ujarnya sambil tetap tersenyum.

“Bisakah Aku menjual rambutku?”

“Tentu Madam.Coba kulihat dulu rambutmu” Baek Hyun membuka gelungan rambutnya.Wanita didepannya memegang rambut Baek Hyun.

“50.000 won untuk rambutmu.Bagaimana?”

“Baiklah.Ambilah rambutku”

Baek Hyun pun membiarkan sang pemilik toko memotong rambut indah Baek Hyun kemudian memberikannya uang.Baek Hyun berlari kemudian memasuki salah satu toko.Bagai disuguhi permata-permata indah,Baek Hyun menghabisi 10 menit nya untuk memilih hadiah bagi Chan Yeol.Pilihannya jatuh pada rantai perak.Ia berpikir akan sangat bagus bila jam saku milik Chan Yeol dipasangkan rantai Itu.Jadi Chan Yeol tak perlu repot-repot mengeluarkan jam sakunya hanya untuk melihat waktu.Rantai itu seharga 30 won.

 

Sesampainya di flat Baek Hyun segera menyiapkan makan malam dan menyalakan pengeriting rambut.Baek Hyun tersenyum sambil memotong kentang.

“Reaksi Chan Yeol seperti apa ya melihat ku memotong rambutku?mungkin ia akan menggapku gadis dari Cooney Island, ah tak apa!semoga ia suka hadiahku”

 

 

(Cooney Island:dipercaya pada awal abad ke 19,di daerah Amerika.Cooney Island merupakan suatu tempat dimana pada saat itu banyak gadis-gadis yang bertugas menjadi penari telanjang,dan kegiatan prostitusi)

Wanita itu melanjutkan pekerjaan nya sambil membayangkan reaksi sang suami.

 

 

CKLEK

 

“Baek Hyun aku pulang”

Baek Hyun membalikan tubuhnya sembari bersandar pada meja makan.Suaminya Itu selalu tepat waktu.Dan untung saja masakan buatannya sudah siap.Namun bukan Itu masalahnya.Baek Hyun harus siap dengan reaksi dari Chan Yeol perihal rambutnya.

 

“Yeollie!Kau sudah pulang sayang?”

Chan Yeol menatap Baek Hyun.Ia terlihat semakin kurus dengan jaket abu usangnya.Mengerti tatapan aneh dari suaminya, Baek Hyun segera melepas apron biru nya kemudian berjalan mendekati suaminya yang terlihat sedikit menua. Astaga,padahal umurnya baru aja 26 tahun.Chan Yeol masih menatap Baek Hyun datar ,tanpa bergeming.

“Kau jangan marah,Aku memotong rambutku.Tenang saja rambutku akan cepat panjang kok!”ujar wanita berambut sebahu itu,matanya sedikit berkaca-kaca.

 

“Kau memotong rambutmu?”


Chan Yeol bertanya seakan baru sadar dari lamunannya.

 

“Iya Yeollie”ucap istrinya lirih.

 

“Baekkie,kau memotong rambutmu?”


Baek Hyun mengangguk.

 

“Chan Yeol jangan marah”ujar Baek Hyun.

Chan Yeol melempar  tubuhnya ke atas sofa kemudian mengambil sebuah kotak dari dalam tasnya.Pria bermarga Park itu menjulurkan tangannya,menyuruh Baek Hyun membuka kotak itu.

 

“Kau akan mengerti setelah melihat Itu” ujar Chan Yeol terlihat sedikit mengehela nafas berat.Tangan ramping nya membuka isi kotak Itu. Baek Hyun menutup mulutnya dengan tangan ketika melihat isinya.Seperangkat Sisir berbagai jenis,dengan permata biru di pinggirannya.Juga jepitan,dan hiasan-hiasan rambut.Semuanya satu set.

 

“Ini kan barang impianku tiap kali kita berjalan-jalan di Myeongdong.

 

“Aku tak tega melihatmu menyisir dengan sisir yang sudah hampir patah.Tapi ternyata kau malah memotong rambutmu,jadi percuma aku belikan”Ujar Chan Yeol terlihat putus asa.

Baek Hyun tersenyum kemudian memeluk sisir itu di dadanya.

“Tidak apa,rambutku cepat panjang kok.Oh,iya!Aku ada hadiah untukmu” Baek Hyun masuk kedalam kamar kemudian mengambil rantai untuk Chan Yeol.

 

“Ini,rantai untuk jam sakumu.Jadi kau tak perlu repot.Sini aku pakaikan” Chan Yeol menatap lembut Baek Hyun kemudian berdiri dan memeluk Baek Hyun.

 

“Kau memotong rambutmu demi ini,hm?”

 

“Iya” Chan Yeol terkekeh kemudian mengecup kening Baek Hyun .

 

“Kita pasangan muda yang bodoh ya?Aku sudah menjual jam sakuku demi membeli hadiah untukmu” Baek Hyun menatap Chan Yeol tak percaya.

 

“Kau serius Mr.Park Chan Yeol?”

 

“Benar sayang.Aku tidak berbohong “

 

“Maafkan aku Yeollie,aku memotong rambutku demi membelikanmu hadiah”ujar Baek Hyun sedih.Chan Yeol terkekeh pelan kemudian mengusap surai cokelatnya.

 

“Hey,kalau begitu maafkan Chan Yeol mu ini yang telah menjual jam sakuku demi hadiahmu”pria jangkung itu mengecup ujung hidung istrinya.

 

“Percaya atau tidak,aku tak pernah menyesal menikahimu” ujar Baek Hyun sambil mengelus dada Chan Yeol.Suaminya tersenyum kemudian mengecup hidung bangir Istrinya.

 

“Dan Aku…..tidak pernah menyesal menjadi pendamping hidupmu” Chanyeol mengecup bibir ranum istrinya.

 

“Sepertinya mulai sekarang kau harus sering-sering pulang sayang”ujar Baek Hyun sambil mengalungkan tangannya di leher kekar pria dihadapannya.Chan Yeol mengernyitkan dahinya.Baek Hyun menaruh tangan kiri Chan Yeol diperutnya yang agak sedikit berisi.

 

“Mr.Park junior meminta mama nya agar papa sering-sering pulang.Meski umurnya masih sekitar 3 bulan setengah,tapi dia ingin Papa sering menengoknya” ujar Baek Hyun sambil menatap polos suaminya.Chan Yeol membelalakan matanya

 

Kau…”

 

“Kau pasti lupa,saat itu salju,dingin,kau menunggu ku di flat,lalu menariku ke kamar Dan……”

 

“Jangan mengguruiku,sayang.Aku ingat tentu saja”

 

Kau akan jadi papa!”ujar Baek Hyun riang.Chan Yeol mencium pipi Baek Hyun kemudian memeluk istrinya.

 

“Terima kasih,sayang” Mereka berpelukan kemudian melepas pelukannya.Baek Hyun mengelus wajah Chan Yeol.

 

Ayo kita makan!aku sudah menyiapkannya”

 

Baiklah!ayo !Dari tadi perutku sudah keroncongan” Baek Hyun tersenyum kemudian mengecup pipi suaminya.

 

“Aku mencintaimu,pendamping hatiku.Selamanya.

 

“Dan aku mencintaimu,tambatan hatiku.Selamanya.

 

END

86 thoughts on “[FREELANCE : PrincePink] ONESHOT : Hair and Pocket Watch

  1. Aaaaaaaa so sweet sumpaaahhh ;3;

    Demi hadiah natal, mereka ngerelain ngejual barang berharga cuma buat beli kado. Oh indahnya~ (?)

    Selamat! Chanyeol akan menjadi papa :3 pasti anaknya cakep deh, emaknye cantik, bapaknye ganteng naudzubillah /? Wkwkwk

    Nice ff^^ keep writing thor

  2. Ya Alloh ya tuhan ku…
    Ini FF indah banget yaa… Bawaannya pengen meluk baekki + cium tao aja (ga nyambung)
    Tapi sungguh, disini feelnya dapet banget… Cara pembawaan ceritanya juga bagus, bisa bikin readers langsung membayangkan (?) Semua adegannya… Heehehe

    Jujur ini FF Chanbaek oneshoot yang ok! ♡,♡ Makin cinta sama Baekyeol kalo gini jadinya kan? *kibar-kibar bendera Chanbaek shipper*

  3. Aigoo manisnya..mau deh punya keluarga kek gini nantinya, walaupun ekonomi rendah tpi klo kita bersama keluarga yg harmonis pasti hidup terasa lebih mudah..Baekhyun sangat baik,rela memotong rambutx untuk membeli kado untuk suamix.Chanyeol juga baik..beliin kado buat Baekki..
    Pasti nanti anakx cantik itu atau ganteng..huwaaa gk bisa bayangin..
    Ini fic manis banget sunpah sampe terharu dibuatnya kekekekeke
    Eonnie Daebak..Hwaiting

  4. sepertinya saya sudah baca versi yg asli.. tapi dimana ya………

    tapi kali dibikin jadi chanbaek emang lebih mantaffff…

  5. Aku sukaaa :3
    Chanyeol sama baekhyun sama” jual hal yg berharga ne biar org yg diberi hadiah senang ^^
    Keluarga harmonis,aku suka ^^

  6. heng o.O panjangnya rambut baekhyun … rela motong buat hadiahnya chanyeol… ><.. chayeol juga ngejual brang turun temurun demi baekhyun.. wah mementingkan sang pasangan drpada diri sendiri.. keren2..😀 apalagi pas tau baekhyun hamil.. gak sia2 dah chanyeol pulang.. hadiahnya diganti baekhyun hamil😀.. nice ff^_^

  7. diabetes diabetes diabetes akut sayah..

    ini ff manis bener deh pasangan suami istri muda yang rela ngorbanin barang kesayangannya buat kado natal..

    chanbaek itu pasangan pavorit akyu huhu…

  8. Ahhhh unyu banget ceritanyaaa
    Minta sequel dong thor hehehe cerita mereka udah punya anak
    Pasti lucuuuuu
    Nice fic :3

  9. akhirnya ada pengobat hati yang pilu setelah membaca Hanase dan Boku to Otoutou-chan… tapi ini keterlaluan manis obatnya… daebak…

  10. YA LUHAN! FF ini manis banget! haha…

    Waaa Baekbaek hamil! selamat untuk Yeolyeol karena sebentar lagi akan menjadi papa!

    Gak ada kata lain, FF ini DAEBAK!

  11. Kyyaaa!!! Lagi asyikkk makan ngegado susu milo *upsspromosi, smbil baca ff nih Omo…. Tuh susu udh gda rasa’a manis’a udh ilang pas bca ni ff lngsung mnis’a pindah k sini …kyaa!!! Romantis bnget yah suami2ku ini *nunjukBaekYeol*plakkkdigamparBaekyeolshippers*.. Duuhhh udah akut jdi makin akut nih sma ChanBaek *kibarinBennerChanbaek*

    Daebak..Daebak..Daebak !!!

  12. aah~ yaampun itu sweet ><

    keluarga kecil yg bahagia meskipun ada banyak kekurangan .. saling mengerti , saling mencintai , bisa menerima apa adanya ..
    kapaan punya pacar kayak gitu /curcol XD/

    aigoo~ BaekYeol bikin melting😀
    kekeke~

  13. ad uang abang sayang
    tak ada uang abang tetep disayang#nyiahaha ketawa mpok nori#
    ini Pasutri CHANBAEK so sweet badai sukkkaa thorr feelx dapet berasa kyak tetanggaan satu RT sma kluarga sederhanax mereka#plakk
    ini bkin sequel x donk ankx lahir versi HUNHAN^^#nyengir gigi pagerx yeol-digiles hapkidox bacon-

  14. uweee chanbaek nya co cwiitt bgttt ;; u ;;)b

    meskipun udh beliin kado tapi malah sia sia, haha xD Lucu bgt aku suka sm ff yg gs apalagi chanbaek. ceritanya klasik, aku suka latar ya >u<
    coba ada sequel sepertinya akan lebih bagus c;

  15. astaga…. omama….ogrowl *kok gk nyambung ya?-_-
    udah ah,ini ff terbaik yang bisa membuat kita membayangkan kejadiannya.wah,chanyeol mau jadi papa,hehehe… kenapa gk dilanjutin aja sih ngomongnya baekki? -,-. *yadongmode on. hehehe…. tau gak?gara-gara ff ini aku jdi ketawa sendiri,sampai akhirnya kakak laki-laki aku bilang “lo kesambet apa?” yee,, tau-tau udah curhat aja , pokoknya satu kata KEREN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s