LAST MESSAGE FROM RUNRUNKA

Maaf bukan FF lagi yang saya update. Tapi setelah pengumuman ini saya layangkan. Satu hal yang akan saya katakan disini bahwa saya akan berlaku sedikit kejam atau mungkin akan sedkit keras. Saya tidak mau melakukannya tapi keadaan sudah memaksa saya untuk berlaku demikian. Saya membuat sebuah Fanfict atau Fiksi, karena saya mau membuatnya. Saya senang jika FF yang saya buat banyak diminati. Tujuan awal saya tidak lebih untuk menulis. Saya tidak terlalu masalah dengan SILENT READER sebenarnya tapi saya akan selalu mencoba mengingatkan. Namun saya benar- benar TIDAK TERIMA akan PLAGIAT, PENCURI IDE, ataupun PENGKHIANAT.

Ide didapat bukanlah semudah yang dibayangkan. Inspirasi memang dimana- mana, tetapi cobalah mengerti, tidak semudah itu IDE muncul untuk membuat sebuah FF. 

Mulai dari saat ini, dengan berat hati. Beberapa chapter FF akan saya PASSWORD. Maaf jika berlebihan. Namun saya sudah terlalu jengah. Pada Chapter AWAL (permulaan cerita) ,KLIMAKS , ENDING akan saya PROTECT. Jadi mungkin hanya beberapa chapter yang tidak saya protect. Maaf. Saya belajar dari pengalaman saya dari LOVE FAILED, ANOTHER PROMISE dan FF lainnya. 

Jujur saja, ada beberapa PROJEK BESAR FF yang saya dan author lain kerjakan. Antara lain FF HUNHAN, TAORIS, CHANBAEK, SULAY dan CHENMIN. FF itu masih dalam proses pengerjaan. Saya tidak akan update FF Projek tersebut sebelum FF yang sekarang selesai.

Dan beberapa FF akan saya protect mulai dari sekarang. 

FF yang akan saya PROTECT beberapa Chapter menjelang Chapter akhir itu:

SILENT EYES

-THE BETRAYED ANGEL

-BELOVED

-LE PORTRAIT DE PETIT T.A.O

-TRUST

-WE NEVER MEAN TO FALL IN LOVE

-KRIS COMPLEKS

-SOULMATE

Dan ENDING TIAP TWOSHOOT akan di protect. Oneshot masih dalam pertimbangan akan tetapi saya tidak mau mengecewakan author lain. Cukup FF buatan saya yang di curi. Kami juga akan menyantumkan tanggal tiap pengeposan FF. 

Maaf jika ada salah kata dan membuat semuanya jadi menyebalkan. Jika anda diposisi saya, mungkin anda akan melakukan hal yang sama. Bersamaan dengan pengumuman ini, semua author RUNRUNKA minta maaf sebesar- besarnya.

“Tolong, maling jangan teriak maling.”

Terima kasih.

Kim Hyobin.

82 thoughts on “LAST MESSAGE FROM RUNRUNKA

  1. Thor mian ni , saya reader baru di sini , hehe bhkn yg bru di baca cma silent eyes . thor klo di protect . saya setuju ajah , tp sya msih bngung mau bca nya gmna ? . bca di how to get a password itu rada bngung baca nya . apa itu mesti kita comment di setiap chap yg kita pengen ya thor ? . trus coment nanti kta kirim sama author buat dpetin pass nya yah thor ? mian thor bnyak tanya . tolong di jawab ^^ . karna saya suka ff2 di sini 🙂

    • hay, selamat datang.
      ckup komen ff itu di tiap chap ff yang kamu minta
      gpapa banyak tanya. hahaha
      setelah kamu komen ntar hubungi aku untuk minta password. kamu kasih nama kamu ntar aku cek kalo nama kamu ada dan mau janji g bagi”in pw nya kerorg lain. AKU LGSG KASIH! hehehehe ^^ bagaimana?

  2. Author saya pembaca baru, disini tapi hehe
    mau tanya, kalo mau minta pasword itu dimana? Soalnya jujur aja bingung, biasanyakan kalo author lain suka mintanya di twitter atau dari sms. Nah kalo disini begimana caranya? Kalo yang di suruh author itu jujur aja sulit, malah gak bisa aku klik tabelnya. Maaf ya thor hehe

  3. Aku turut bersedih atas kejadian tersebut. Aku pernah kok ngerasain kejadian tersebut. Lalu aku bangkit dan tersenyum ^_^.

    Wah author pengertian banget ga terlalu mempermasalahin silent reader, padahal aku hampir termasuk silent reader loh tapi kayaknya udah ga silent reader loh. Hehehehehehehe

  4. annyeong,. Saya reader baru disini, hbis baca please just stay aku langsung mewek d bwatnya.. Bgus bnget dh pkoknya..

  5. Minta pwnya yang KaiSoo dong author, yang please just stay. Udah komentar kok aku beneran! Engga bakal di kasih kesiapa siapa thor jujur aja engga relaaa wkwk

  6. iya aku setuju sama author-authornya,lagian mereka seenaknya aja.aku kalo jadi authornya akan ngelakuin hal yang sama.hwatinggggg,aku dukung selalu \(^_^)/

  7. Hiks aq sedih pas bca ini. Sbnrny aq mendukung yg author lakukan . Tpii aq juga sedih gk bisa bca kelnjutan KOH. Hiiks aq hrus gimna semlman aq sedih gra tu ff tpi pas pagie ni bca pengumuman ini aq jdi tmbh sedih hiks aq gk bisa lgie bca ff di sini pdahal aq suka.

    Ah iya aku readers bru . . Mian ne aq belum smpt koment di ff koh.tpi nanti aq psti komen . Author hyo gimna cra ny bisa dptn pw KOH ?..

  8. Jinja ? .Hiks aq sedih bca pengumuman ini… Tpi Aq mendukung author . KOH ff yg aq bru bca disini tpi part 11 di protec aq sedih skli itu juga ff pertma yg aq bca . Mian ne aq belum komen di KOH aq readers baru tpi nanti psti komen kok 😉 . Author hyo boleh kah aq tau pw ny aq janji gk kan ksih tau siapa siapa ?. Aq pnasrn sma ending ny sungguh ff itu buat aq nangis feel ny dpt bgt ..

  9. Author hyo boleh kh aq tau pw ny ? Aq readers bru tpi aq langsung suka sekli ff disini terutama ff KOH…itu feel ny dpt bngt smpai buat aq nangis .tpi part end ny di protec AH aq jdi tmbh galau dan sedih gk bisa bca. Mian aq blum komen tpi nanti psti aq komen.

  10. Jdi di Pw krna ada yg plagiat tohhh…??
    Siapa Kak?Ff kkak yg mna?Kok aku ndak tau??

    Ah iya kak,Fb kkak yg Barbie Tao ato Barbie TaoZi ??
    Bingung aku..@_@ tpi aku add 2’nya…Konfrim ya kak…:)

    Aku jga msih Reader bru disini..hbs bca ff kaisoo yg please just stay itu lohhh…tpi kbnykan dsni kyaknya KaiLu ya??hehehehe…:)

    Aku mau jelajahin ff kkak dlu dehh..:)
    ntar aku koment kok kakk..:)
    Tobat aku jdi Sider..-_-

    Oh iya!!Semangat buat Kakak buat lanjutin Ffnya…!!!!

  11. huwaaa
    trus gmana donk thor carany biar bisa baca lanjutannya,
    pengen kaisoo please, just stay
    T.T
    pnasaran banget sama endingnya, x-(
    #angkat banner kaisoo

  12. author, mian yak, jadi ngecewain thor gini m(_ _)m
    sebenarnya aku new reader, juga sider, tapi akhir2 ini udah nggak kok..
    oh ya, cara dapetin pw nya tinggal klik how to get password kan thor?!
    once again, i say sorry from my deepest heart, bgmn-pun juga karena adanya sider semuanya jadi begini..😦

  13. kayaknya ane pernah denger dari fb deh beritany tentang plagiat itu kan yak?kalo gk salah yang diplagiat ff chanbaek(tak perlu menyebutkan judulny).. # kalo salah mohon dimaafkan ya..heeeuumm..bener sih emng capek bikinya thor,gak nanggung2 jd stress sendiri #kacau sendiri

    tapi kalo di PW jadiny agak ribet yak,tp itu cara terbaik bwt membasmi adany sider kyakyakyak #nunjuk diri sendiri, mian dulu ane tu sider,tp mungkin skrng ane bakal tobat..

    soalny ane bener bener suka sama bahasa penyampaian di ff author, dan ane lebih lebih suka kalo itu ff chanbaek kyaaa!

    oya satu lagi, dulu ane komen ff silent eyes tapi pake email,tp ane ragu komennya bakal kekirim ato gk, soalny tiba tiba email ane jadi ngablu..kalo gk kekirim ane kecewa bngt jdny..itu menandakan kalo ane harus komen dr ulang supaya di kasih PW nantiny ya kan?

    KEEP CEMUNGUT KAK!

  14. Halo saya reader baru ‘-‘
    Sayapun baru baca yg ff black cat,itupun belum selesai karena tibatiba kebuka laman ini’-‘
    Suerr aku suka ff black catnya,Dan mau ngelanjutin baca ff lainnya,pas baca ff black cat aku merinding gitu thor suerr._.v
    Aku gk siders kok,malah baru kebukan nih laman’-‘v
    Oiya cara mendapatkan pw gimana ya?
    Biasakan dari twiter atau sms ya gak?
    Tolong di rep yg author^^v

  15. annyeong. saya readers baru, ngga masalah sih soal di protect. asal nanti pas saya minta passwordnya di kasih hehe

Leave a Reply

