Hontouni Gomenasai

Saya Kim Hyobin pemilik wordpress ini mengucapkan maaf sebesar- besarnya karena sudah hiatus atau menggantung beberapa judul cerita selama 2 tahun. Alasan yang saya berikan mungkin tidak akan dimengerti oleh beberapa pembaca. Tetapi alasan terbesar saya tidak melanjutkan judul cerita di wordpress ini adalah keadaan EXO saat ini. Yang sudah sejak lama membaca blog saya atau sejak tahun 2012 membaca blog saya pasti tahu siapa ultimate bias saya di EXO. Luhan dan Tao. Dan sangat saya sesalkan keduanya bukan lagi member EXO. Saya cukup terguncang hingga keluar dari dunia K-Pop. Namun saat saya berkunjung ke 2 EXO blog dan akun ffn saya, apalagi melihat ribuan comment yang pending. Saya jadi merasa bersalah. 

Hobby saya menulis, saya membuat beberapa judul cerita untuk mengembangkan hobby saya. Namun tokoh yang saya pakai bisa saja membuat marah beberapa orang karena yahh pembaca sekalian tahu betul beberapa tokoh utama di beberapa judul cerita adalah ex-member EXO. Karena saya tidak mau memicu kemarahan, fanwar, ataupun mendapat komentar pedas dari haters ex-member. Saya memutuskan hiatus. 

Hontouni gomenasai.

Jika nanti Kim Hyobin kembali memposting beberapa judul cerita, apakah bisa kalian berjanji tidak akan memancing komentar negatif ttg ex-member selain mengomentari karakter si tokoh didalam cerita??

Terima kasih atas support selama ini. Jika saya memiliki waktu luang saya akan usahakan mengangsur satu- satu judul cerita di WordPress ini.

P.S: Sekali lagi saya minta maaf dan berterima kasih kepada reader yang sempat-sempatin WA, Line, SMS dan ngetweet saya minta lanjutan cerita ataupun sekedar kasih semangat. Sampai detik ini masih banyak yang menghubungi saya padahal sudah dua tahun berlalu. Sekali lagi arigatou gozaimasu. Saya harap pembaca sekalian mau memaafkan saya dan saya harap kalian semua selalu sehat dan selalu sukses!🙂

KIM HYOBIN.

22 thoughts on “Hontouni Gomenasai

  1. aku baru nemuin wordpress ini, dari wordpress lain yg ngerekomendasiin ff tentang chanbaek, pas aku buka wordpress ini ternyata ff chanbaeknya banyak jadi langsung deh aku follow buat nggak ketinggalan ceritanya, eh tapi pas lihat waktu postingannya aku kaget banget kok tahun 2014? dan sampai sekarang sudah 2016 nggak ada next chapternya? hwaaa~~ aku langsung guling-guling😦 padahal setiap cerita nya bagus tapi kok dianggurin 2 tahun gitu? sedihnya :” pokoknya kim hyobin harus lanjutin setiap ff nya kami nggak mau tahu😀 *senyumevil nggak bakalan fanwar kok palingan cuman kesel doang klo ada yg nggak srek gitu hwahwahwa~ pokoknya tolong dilanjutin, arigatou😀

  2. Authornim…
    Sejujurnya saya hanyalah author baru di dunia perff-an..
    Dan saya selalu jadi siders yang cuma berani baca tanpa mau meninggalkan jejak…

    Alasan saya bisa jadi author dan punya banyak teman dan guru yang hebat adalah melalui blog ini…

    Saya kenal yaoi, dan istilah semacamnya karena membaca dari blog ini…

    Saya bisa menuangkan tulisan saya dan jadi lebih berani oun karena blog ini…

    Saya pikir, blog ini sudah mati…
    Tapi begitu tahu kalau authornim memposting sesuatu disini, saya masih punya harapan…

    Jadi tolong…
    Jangan hapus atau hentikan cerita-cerita yang ada disini…

    Jangan termakan komentar pedas dan kalau bisa, jadikan itu sebagai pemicu bagi author untuk lebih berkarya..

    Saya tahu saya banyak omong, tapi saya benar-benar suka sama blog dan cerita-cerita disini…

    So please…
    Lanjutkan karyanya yang sempat tertunda…

    P.S
    Saya cinta mati sama KrisTao gara2 blog ini juga..

    Love ya!!!!
    😘

  3. Aaaaaaa gw juga suka banget sama Tao >/// TAO & KRIS

    ga bisa move on sama dia dan ga berniat move on dari Tao. Dia terlalu. . . indah dan muse gue banget :”))

    beberapa ff gue aja sumber inspirasinya dari Tao & Kris lol

    ditunggu yah ff-ff Kristao-nya, terus ff The Betrayed Angel itu kapan lanjut? (._. nungguin juga yg itu padahal (._. suka scene taorisnya

    SEMANGAT! Kalo kata Tao di lagu T.A.O dia, ada lyric gini buat ngadepin haters : ” You hate me, hate me because of everything I am, but you love me, love me because of everything I am ”

    so, kalo ada yang ga suka kamu atau ff kamu, itu karena kamu itu “everytihing” dan mengesankan. Karena hanya pohon berbuah yang dilempari batu. :”))

    semangat!!!

  4. lanjutin aja kak…udah. dari dulu kami menunggu comeback mu kak…gak akan fanwar kok..semangat ya kak
    kak ff kristao dong banyakin…..

  5. Lanjutin lagi kak.. aaaaaaaa mau update taun depan lagi pun tak tungguin kok sampai bener2 update. Soal tokoh mah walaupun udh ex-member gk bakal ngaruh lagi kak. Dihati tetap selusin yang paling ngena… so,so, dont worry about it… i love your fiction… 😍

  6. Saiyahh pecinta Ex member ataupun Yang masih jadi member.
    Yaamvunn kalo bener mau comeback bahagia banget saiyahh, favorite di wp ini tuh beloved, tapi tetep connected Yang paling favorite *Loh keke
    Semangat kakak!! X)

  7. pas dapet email di notif aku kira kamu apdate ff ehh ternyata….
    tp gapapa, aku ngerti gimana perasaan kamu, btw soal haters, mau gimanapun keadaannya emang gabakal ada abisnya, jadi abaikan aja, lagipula banyak jg kan yg support kamu, pikirin aja mereka yg peduli sama kamu yg selalu semangatin kamu, jangan berhenti nulis kalo alesannya karna haters lagipula nulis itu hoby kamu kan, kalo soal ex member exo, aku sebagai exoL jg shock banget, galau ampe nangis, tp positive thinking aja, walaupun meraka udh beda agensi dan ga satu grup lagi, bukan berarti satu samalain memebernya udh ga deket kan.. siapa yg tau kalo ternyata mereka masih saling komunikasi dengan baik, atau pas lagi ga sibuk atau lg di daerah yg sama mereka mereka ketemuan reonian haahaa.

    Semangattt yaa buat kamuuu😀
    Ditunggu karya selanjutnya, spesial chanbaek hehe😀

  8. aaaaaaaaa akuu menangissss 😭
    entah apa yang harus dikatakan,
    aku kangeeennnnnn bangett sama tulisan kaka, walaupun aku jarang koment di ff kaka bukannya mau jadi silent reader, tapi semua karena aku larut dalam cerita yang kaka buat sampe lupa buat coment, tapi ka cuma di setiap tulisan kaka aku ngerasa aku berada di dalam cerita itu. seolah-olah cerita yang kaka buat bener-bener hidup, dari segi manapun tulisan kaka bener-bener rapih, dan akuu sangaaattt suukkkkaaa, apalagi yang kaisoo please just stay, kaka pasti engga bakal nyangka kalo aku uda baca itu 8 kali dan aku masih ngerasain hal yang sama seperti aku baca pertama kali. kaaa aku mohonnnnn aku suka cerita kaka, aku mau kaka lanjut bikin ffnya, 2 tahun berlalu tanpa ada kabar ff baru, kadang setiap sebulan sekali aku mampir liat ada ff baru apa engga, sekalipun engga ada yang baru, aku baca ulang ff lama dan aku sukaaa bangettt ff kristao greget gimana gituhhh, aku bahkan tau yaoi pertama kali dari cerita-cerita yang kaka buat, aku mengerti ka gimana rasanya kehilangan idola (bias) dari grupnya, percaya atau tidak saat kris keluar aku nangis sejadi-jadinya. tapi aku yakin itu pasti udah jadi pilihan yang kris buat dengan pemikiran yang matang. untuk haters biarlah mereka bicara apa, apalagi fanwar, mereka cuma fans2 yang belum dewasa, kaka harus selalu inget yang penting adalah orang-orang yang mencintai dan menunggu tulisan kaka. aku harap kaka engga bosan dengan commentku yang panjang ini, aku pernah berfikir mungkin suatu saat kaka bisa jadi penulis terkenal hingga terbitan buku kaka sampai di hati penggemar kpop seluruh indonesia. aku harap setelah kaka membaca ini, kaka mau lanjut untuk menulis lagi. fightinnnggg… kaka kim hyo bin!!! 😉😊
    sekian dan terima kasih…. *xoxo*

  9. Eonni, sya ngerti banget gimana rsanya dikecam dan dikasih komentar negatif mengenai apa yg kamu tulis.. karena yeah, komentar sprti itu pasti ada dan mereka emang blm bisa aja ngrtiin gmna stressnya nulis ff. Sya penulis ff bru, karena itu sya tahu gmna depresinya. Kita msti begadang smalaman buat nulis ff, merenung kya orng idiot buat nemuin ide ff, trserang sakit mata dan sakit pinggang karena trlalu bnyak duduk didepan laptop. Sumpah menderita banget ya..
    Tapi, pnderitaan itu lenyap kalo ada review yg baik dari pra reader. So.. disini sya cuma mau bilang kalo author itu gk minta dipuji2 but hargai karya mereka karena nulis ff itu butuh prjuangan.
    Dan Menurut gue, mau Exo skrng tinggal brpa orng, mau mreka ninggalin grup karena skandal.. EXO ttplah EXO yg punya 12 member. mskipun sedih dan merasa kehilangan, kita ckup mendukung mereka sbgai fans. Gk perlu marah sama author yg nyiptain ff dgn 12 member.
    Jadi.. Buat Runrunka Fanfiction yg ff.nya Kece abis.. Please Lanjutin semua ff yg sempat hiatus. kami Sbgai Reader bkal ngasih komentar yg baik. Semangat !!!!!

  10. Sujud syukur pas tau kakak mau ngelanjutin ff di blog ini. Tadinya aku sempet ga percaya pas temen ku ngasih tau kk kambek eh pas aku ngecek langsung terharu sumpah seneng banget ;( dari dulu aku selalu reread semua ff di blog ini, serius loh aku dari awal tau blog ini aku baca semua ff nya sampe crack pair pun aku baca karna udh jatuh cinta sih sama gaya penulisan kk jadi pas tau kk mau lanjutin semua ff yg ketunda itu bener2 seneng banget banget. Santai aja kk ga bakal ada yg fanwar kok cm grgr pake ex member, ya paling kesel doang sama karakter yg ngeganggu OTP wkwkwk. Jangan lupakan ff TBA sama silent eyes ya kakkkk ;( oya jangan lupa tambahin ff one shoot yaaaa ketagihan abis nya grgr ff hunhan trap ;D semangat kakk ditunggu yaaa😀

  11. Hiatusnya jangan lama2 ya kak. Iya aku ngikutin blog ini udah lama banget, dan semua ff disini bagus2. Apalagi Trust sama TBA itu sumpah bikin penasaran banget kak.
    Walaupun di luar sana banyak yang berkicau tentang ex member sebenernya ngga perlu di dengerin aja sih. Kita percaya apa yang kita percaya aja.
    Kita disini masih banyak yang dukung ex member kok🙂
    Tetep semangat nulis ya kak!

  12. Aaaaa kak rana setelah sekian lama :)))
    Smg masih inget, aku dulu yang biasa komen pake uname Hana. Sumpah kak sampe sekarang aku masih suka banget sm cerita kakak. Aku tau banget rasanya kehilangan bias kek gimana apalagi keadaan EXO yg skrg. Jujur semenjak Luhan keluar aku jg udh nggak se addicted dulu update soal EXO ataupun Kpop. Karna jarang update aku jd kurang tau mau cari fanfic bagus dmn dan kalo lg kangen baca fanfic aku suka baca ulang fanfic kak rana. Mukjizat banget iseng main ke wp ini dan lliat kak rana ngepost giniaan. Sumpah aku seneng banget😀
    Aku berharap banget kak rana lanjutin ceritanya apalagi betrayed angel. Aku tau nulis fanfic emang sulit. Contohnya aku, fanficku di blog juga pada stuck semua. Yaa alasannya sama kek kakak. Karna EXO udah nggak kek dulu. Apalagi main cast fanficku hampir semua Luhan. Tapi nggak usah takut fanwar kak. Kalo aku jujur masih nganggep EXO itu 12 member :))
    Semangat buat kak rana^^
    Aku bakal dukung siapapun cast yang kak rana pake. Karna aku suka banget sm tulisan kak rana

  13. Engga enggaa janji ga fnwar kaak, pls pls pls disini ff nya terlmpau keren semuaaaa, fnya aja ga cuma ku baca sekali, tp berkali2 aplgi yg chanbaeek, sama kris complex juga walaupun belum selesai ceritany ku baca terus, aku reader dari tahun 2012 kalo ga 2013 ><
    Kukira udah bener off T.T

    Pokoknya lanjut ya, banyak yang nungguin ff nya kaaaak

  14. :'(нüāªªª:'(нüāªª:'( akhirnya author-nim balik juga… Berulang kali aku liat wp nya belum ada perubahan..😦 tapi akhirnya penantianku tak sia-sia😀
    Aku nunggu banget kelanjutan the betrayed angel nya…. Uurrghh jinjja… Bogoshipo…..
    AISHITERU author-nim… GANBATTE!!!!!!
    #keepwriting

  15. authoooooorrr huaaaa kangen ff author nih. janji kok ga bakal komentar negatif / fanwar. btw aku tetep support ex-member exo. jadi please please please dilanjuutt yaaa smua ff nya apalagi ff soulmate. aku suka bgt sma ff ff karya author. fighting thor ^^

  16. kaak welcome back :’) saya sampai lupa dengan email mana biasanya saya meninggalkam jejak saking lamanya blog ini tidak update. blog inilah yg bikin saya suka dengan otp2 yang ada di exo. Saya tahu gimana perasaan kakak waktu ultimate bias keluar karena yeahh, saya juga ngerasakan hal yg sama. tapi tenang kak, saya yakin pasti semua reader punya pemikiran yg baik jadi jangan khawatir berlebihan jika ingin melanjutkan cerita atau mungkin menulis cerita baru. dan kalopun ada yg war tinggal tendang-woops- maksud saya tinggal anterin aja ke pintu keluar blog😄 semangat kaaaaak~

  17. Setiap ada waktu luang pasti aku buka blog ini, buat liat kakak udah update belom ya… Ah.. belom..
    Ketika baca post ini.. aku langsung “Jadi ini alasan kakak…”
    Sedih bacanya, kak.. Paham kok apa yg kakak rasain :”)
    Aku gatau, gangerti kalo ada yg fanwar masalah ff. Dude, it’s just ff not real story at all.
    Kalo emang hobi kakak nulis, bikin cerita, ff, dsb… lanjutin aja, kak..
    Haters gonna hate, biarin anjing menggonggong dan anjing emang diciptakan ya buat menggonggong.
    Semangaaat kak Rana.. :”’)

Leave a Reply

